Iklan Kiri

5 Seri Game Super Mario Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan


Super Mario merupakan tokoh animasi pada game yg telah sangat terkenal dan telah melekat di kalangan anak belia zaman sekarang, terutama bagi gamers. Tokoh game ini sudah diciptakan  dari tahun 1985, oleh seorang ilustrator berasal Jepang bernama Shigeru Miyamoto dan game pertamanya bernama Super Mario Bros.

Selain menciptakan karakter Mario, beliau jua membuat beberapa karakter terkenal lainnya, misalnya Donkey Kong, The Legend of Zelda. Tetapi game Super Mario mayoritas hanya diluncurkan pada konsol Nintendo yg juga memegang hak cipta dari Mario Bros ini. Berikut game-game berdasarkan seri Super Mario yang bisa jadi referensi ketika waktu luang dan weekend engkau .


1. Super Mario Odyssey

Super Mario Odyssey merupakan salah  satu game yang diproduksi sang developer Nintendo EPD, maka game ini hanya keluar pada perangkat Nintendo. Game ini dirilis dalam 27 Oktober 2017 pada semua global dan menjadi game terlaris di Nintendo Switch pada Juni 2018, menggunakan penjualan sebesar 11,17 juta kopi. Game ini melanjutkan dari permainan sebelumnya yakni Super Mario 3D World dan Super Mario Maker yang telah dirilis sebelumnya.

Super Mario Odyssey mengambil seting di sebuah kerajaan bernama Odyssey, dan berusaha buat menyelamatkan Princess Peach dari Browser atau King Koopa yg akan menikahi putri secara paksa.

2. Super Mario Party

Super Mario Party merupakan game besutan berdasarkan ND Cube yang dipublish oleh Nintendo dan tentu saja game ini hanya hadir pada platform Nintendo Switch. Game yg menghadirkan tokoh legendaris Mario ini sudah rencananya akan dirilis dalam tanggal lima Oktober 2018 nanti. Super Mario Party adalah kelanjutan menurut game seri Mario Party yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1998.

Super Mario Party ini menaruh pengalaman game menggunakan berbagai macam minigames yang dapat dimainkan, misalnya balapan, atau permainan arcade dan masih poly lagi. Selain itu game ini jua bisa dimainkan multiplayer sebagai akibatnya bakal semakin seru.

3. Mario Kart 8 Deluxe


Mario Kart Deluxe 8 adalah game yang diproduksi dan dipublish oleh Nintendo EAD, serta telah dirilis dalam lepas 28 April 2017 pada semua global buat perangkat Nintendo Switch dan Wii.

Game ini pula adalah kelanjutan menurut seri Mario Kart yg pertama kali dirilis pada 27 Agustus 1992. Mario Kart Deluxe 8 merupakan salah  satu game yang memberikan balapan lucu spesial   menurut Mario dan sahabat-temannya, tentunya game ini bakal menghibur kamu pada seluruh menggunakan aksi-aksi balapan seru, menggunakan tunggangan yang lucu.

4. Super Smash Bros. Ultimate

Super Smash Bros. Ultimate adalah galat satu game yang menghadirkan tokoh Mario, dan direncakan akan dirilis dalam 7 Desember 2018 nanti. Game ini diproduksi oleh pengembang game Bandai Namco Studios dan dipublish sang Nintendo. Nantinya game ini bakal hadir pada platform Nintendo Switch, menggunakan dapat dimainkan sang satu pemain & multiplayer.

Game ini adalah kelanjutan menurut seri game Super Smash Bros yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1999. Selain itu game aliran fighting ini juga memberikan sejumlah update terkini dibandingkan dengan versi sebelumnya dengan karakter baru dan pula fitur baru dengan jurus-jurus yang nir ada sebelumnya.

5. Captain Toad: Treasure Tracker

Captain Toad: Treasure Tracker adalah game besutan dari Nintendo yang diluncurkan pada konsol Nintendo Switch, 3DS dan Wii. Game ini diluncurkan pada Nintendo Wii dalam tahun 2014, tapi buat Nintendo Switch dan 3DS baru dirilis pada 13 Juli 2018 di semua dunia. Game ini adalah spin off berdasarkan game seri game Super Mario Bros, yang merogoh cerita menurut keliru satu karakternya bernama Captain Toad.

Game ini memainkan karakter Toad yang berupaya buat menyelamatkan Toadette & kekuatan bintang yg diculik sang super besar dursila Wingo. Tentu game ini cocok banget bagi penyuka game Mario, dengan grafis & animasi 3D yang ciamik & menggemaskan.

2 Responses to "5 Seri Game Super Mario Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel