Iklan Kiri

5 Tempat yang Cocok untuk Solo Traveling bagi Pemula

Untuk anda yang baru ingin mencoba melakukan solo traveling, berikut ini adalah beberapa tempat yang terbaik yang bisa kami rekomendasikan.


1 Thailand


Salah satu tempat terbaik yang bisa anda gunakan untuk mencoba liburan dengan cara solo traveling adalah Thailand. Thailand adalah sebuah negara yang sangat populer dengan kondisi alamnya. Bisa dibilang kondisi alam Thailand cukup mirip dengan kondisi alam di Indonesia. Hal inilah yang menyebabkan Thailand bisa disebut sebagai salah satu tempat liburan solo traveling yang cukup baik untuk mencoba solo traveling.

Di Thailand anda bisa mencoba banyak liburan menarik, mulai dari pantai ya indah, akomodasi yang mudah dan hal-hal lainnya yang bisa disebut sebagai “backpacker place material”. Karena biaya yang murah, maka Thailand bisa menjadi salah satu tempat terbaik untuk anda yang ingin mencoba banyak hal. Mulai dari datang ke Chiang Mai dan hingga menikmati sunburn di pantainya. Anda juga bisa menikmati banyak makanan khas Thailand yang tentunya tidak ada di Indonesia.

2 Irlandia


Untuk anda yang ingin melakukan solo traveling di tempat-tempat yang menawarkan keindahan alamnya, salah satu lokasi solo traveling yang paling baik untuk anda adalah Irlandia. Irlandia merupakan sebuah tempat yang paling cocok digunakan untuk melakukan solo traveling karena di sini ada banyak sekali keindahan alam yang harus anda lihat. Selain itu, Irlandia juga dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki penduduk yang paling menyambut keberadaan turis baru. Untuk anda yang ingin menikmati keindahan solo traveling di Irlandia, maka anda bisa langsung mencari The Dingle Penisula atau Donegal. Jika anda mau, anda bisa menyewa mobil untuk menikmati keindahannya.


3 Paris


Tempat lainnya yang cocok dikunjungi oleh pemula solo traveling adalah Paris. Paris merupakan salah satu destinasi solo traveling yang paling baik dan juga bisa juga disebut yang paling mudah. Hal ini disebabkan karena di sini ada banyak sekali orang yang sudah melakukan kegiatan solo traveling sehingga ada banyak wisata solo dining yang ditawarkan. Selain itu, kita juga tahu bahwa Paris merupakan salah satu kota fashion sehingga tempat ini bisa disebut sebagai salah satu tempat untuk cuci mata terbaik yang bisa anda lakukan.

4 Australia


Negara lain yang juga cocok untuk anda para pemula solo traveling adalah Australia. Australia merupakan salah satu negara yang bisa dibilang cukup dekat dengan Indonesia. Hal inilah yang membuat tempat ini bisa menjadi tempat terbaik untuk melakukan solo traveling. Selain lokasiny yang cukup dekat dengan Indonesia, solo traveling di Australia juga memiliki banyak kelebihan. Kelebihan solo traveling di Australia salah satunya adalah standar hostel yang tinggi. Dengan standar hostel yang tinggi ini akan lebih mudah bagi anda untuk mendapatkan istirahat yang nyaman karena hampir setiap hostel memiliki kualitas yang baik.

Selain itu, Australia juga memiliki link transportasi yang sangat mudah. Anda pasti tahu bukan bahwa salah satu kendala terbesar saat melakukan traveling adalah mengenai kendaraan yang akan digunakan? Karena di Australia kendaraan umum sangat mudah dan hampir menjangkau seluruh daerah, maka tempat ini bisa menjadi salah satu tempat yang terbaik untuk dikunjungi.

Satu hal lagi yang membuat Australia menjadi sebuah tempat solo traveling bagi pemula yang menarik, ia adalah mengenai kondisi alamnya. Australia memiliki area yang sangat luas untuk di explore, hal inilah yang membuat Australia menjadi salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi para pemula solo traveling.

5 Barcelona


Salah satu tempat yang paling cocok dan paling aman digunakan untuk melakukan solo traveling selanjutnya adalah Barcelona, Barcelona merupakan salah satu tempat yang sangat indah. Tempat ini menawarkan banyak sekali keindahan arsitektur yang akan membuat kamera anda penuh dengan foto-foto menarik dan menawan dari tempat ini. Salah satu tempat yang wajib untuk anda kunjungi ketika berada di Barcelona adalah Casa Batllo karya Gaudi. Akan tetapi pastikan anda bangun pagi untuk bisa menikmati keindahan tempat ini karena anda mungkin perlu mengantre jika datang terlalu siang.

0 Response to "5 Tempat yang Cocok untuk Solo Traveling bagi Pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel