Iklan Kiri

5 Mitos Tentang Punya Alis Nyambung


Mitos Tentang Orang yang Punya Alis Nyambung. Mulai Dibilang Nakal Sampai Rezekinya Banyak
Punya alis yang nyambung dan tebal itu anugerah, banyak orang pada luar sana yang susah payah ‘bikin alis‘ hanya karena ingin tampil lebih dagi. Sayangnya dibalik anugrah unik ini, terdapat beberapa mitos yg melatarbelakanginya.

Tenang, nggak seluruh mitos itu berbau negatif kok. Coba simak uraian berikut buat membandingkan apakah mitos ini ada benarnya, atau sekadar dongeng belaka?

1. Oangnya Nakal, keras kepala, bandel, dan susah dibilangin.

Nggak jarang orang yg punya bulu-bulu halus penghubung alis kanan dan alis sebelah kiri diidentikkan dengan karakter keras & bandel.

Waktu kita mini   mungkin beberapa teman kita mendikte bahwa si alis nyambung memang seringnya begitu. Lalu persepsi itu diresapi hingga kita dewasa dan sahih-benar jadi karakter yg mendarah daging. Wah, bahaya pula!

2. Punya Jodoh yg dekat

Jodoh itu misteri tuhan. Tapi insan seringkali banget iseng buat menebak-nebaknya sedari kecil. Konon si alis nyambung ini punya jodoh yg cenderung mudah ditemukan.

Kebanyakan jodoh mereka merupakan orang terdekat, bisa jadi kawan sekelas, relasi tempat kerja, bahkan teman sendiri. Hmmm, menarik.

3. Rezekinya Lancar. Aminin aja, yok!

Meski rezeki itu pada tangan Tuhan, kadang rezeki juga butuh bisnis buat mendapatkannya. Tapi, namanya jua mitos, tetap terdapat beberapa syarat yang digadang-gadang jadi penyebab lancar atau seratnya rezeki yang mengalir.

Beruntunglah mereka yang punya alis nyambung karena ‘didoakan’ sama mitos yg berkembang pada masyarakat jikalau mereka bakal punya banyak rezeki. Mantap!

4. Katanya sih jikalau alis dicukur bikin sanggup lihat tuyul, tandingannya nih, kalau alisnya tebal & nyambung katanya sanggup liat jin. Ah, masa sih?

Tanyakan pada mereka yang alisnya nyambung, apakah sahih mereka sanggup lihat jin? Kalau mereka jawab iya, lalu dilanjutkan, “iya jin, jin & jun.”

Maka engkau  bebas buat menaboknya. Tapi kalau ternyata mereka nggak mampu lihat jin, merupakan alis nyambung mereka hasil dari sulam alis di klinik estetik.


5. Biasanya gampang marah.

Kata orang tua, anak yang punya alis terlanjur tebal hingga nyambung, berarti dia merupakan pribadi yg mudah tersulut emosi. Pernyataan ini akan jadi benar bila didasari menggunakan eksperimen kemarahan. Coba deh kamu jahilin kawan yang alisnya nyambung, beneran nggak tuh beliau gampang murka ? Kalau kamu dimarahin, ya, sudah dengerin aja ya! ????

0 Response to "5 Mitos Tentang Punya Alis Nyambung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel