Iklan Kiri

5 Daftar nama Chef Indonesia yang Terkenal dan Cantik

Saat menikmati sebuah makanan enak pada restoran, Café, Kedai atau loka kuliner lainnya, pernahkah Anda berfikir siapakah sosok tangan kreatif yang menyajikan kuliner tadi? Mungkin, kita hanya fokus pada masakannya saja ya, Tapi perlu Anda ketahui Hasil masakan lezat   yg bisa memuaskan pengecap dan perut kita itu tentunya di buat sang seseorang handal yg diklaim dengan koki atau chef. Di Negara kita, Indonesia ada banyak Chef yg jago memasak, dan menurut sekian banyak juru masak tadi, tidak hanya pria diantara mereka ada beberapa perempuan   yg dikenal tidak hanya jago masak akan tetapi juga manis dan pandai . Tentunya, dengan prestasi yang memukau mereka sanggup mencapai kesuksesan yg gemilang. Siapa saja kah mereka?

Melalui berbagai acara di televisi engkau  bisa kenal mereka, karena tidak sporadis Chef –chef cantik ini mengisi pada acara kompetisi bergensi, kontes masak, berbagai acara masak –memasak di televisi, Iklan, keterangan selebrity, atau beberapa program buat menunjukkan keahlian mereka pada mengolah bahan makanan. Tak heran pula banyak sekali media tercetak tidak kalah pada memberitakan mereka misalnya disurat kabar, Koran, majalah, tabloid, resep buku masakah dan masih banyak lagi.

Sebagai keliru satu profesi yg banyak digeluti, menjadi Koki tentunya tidak mudah. Sangat diharapkan pengalaman, kedispinan, ketahanan mental & ketekunan buat bisa sebagai koki hebat. Dan wanita di Indonesia tak kalah hebat bahkan sanggup bersaing pada pada global kuliner dan tak sedikit yg akhirnya juga beranjak menjadi chef perempuan   internasional. Mau kenal siapa sajakah Chef Wanita yg terkenal & dikenal karena kemampuan dan kecantikkannya? Berikut, lima Daftar Chef wanita berasal Indonesia yang anggun dan populer dewasa ini.

5 Daftar Nama Chef Indonesia Yang Terkenal & Cantik



1. Farah Quinn



Sering sekali tampil pada televisi menciptakan perempuan   manis ini dikenal sang banyak kalangan pada seluruh Indonesia. Berawal dari pekerjaannnya pada Pennsylvania tepatnya yaitu sebuah restoran italia yang terkenal, Farah kemudian melanjutkan pendidikannya pada Pittsburgh Culinary Institute menggunakan mengambil kelas Pastry. Karier nya sukses waktu beliau sebagai chef di acara pertemuan G8 Seattle, Amerika Serikat. Tak tanggung –tanggung ia berhasil menyajikan hidangan epilog buat orang terpenting di Amerika yakni ibu Negara Laura Bush dan terdapat beberapa delegasi menurut Negara lain.

2. Maria Irene Susanto



Maria Irene Susanto atau yang biasa kita kenal menggunakan sebutan Chef Marinka atau Rinrin Marinka adalah salah  satu Juri di program bergensi Master Chef Indonesia. Sebelumnya ia merogoh pendidikan di French Cuisine & Patisserie pada Le Cordon Blue Sydney. Dan kemudan Ia jua pernah bergelut pada dunia Design, Fashion, dan art. Pengalaman Chef Marinka sudah banyak sekali & dia bahkan mengaku senang  sekali memasak sejak ia masih belia. Karirnya tidak sampai disiitu, Chef marinka juga mendirikan café bernama Mars Kitchen yang menyediakan aneka makanan sehat ala chef Marinka.


3. Aiko Sarwosri Isra



Chef anggun & pintar lainnya adalah Chef Aiko yg mempunyai nama lengkap Aiko Sarwosri Isra. Wanita ini kelahiran kota Medan namun memperoleh ilmu masaknya pada Jakarta Cullinary Center. Chef Aiko kerap sekali muncul ditelevisi bahkan memandu program memasak pada berbagai channel TV bergengsi. Wajahnya yang sedikit oriental & anggun, membuat jumlah penggemarnya terus bertambah khususnya di Indonesia. Acara televisi populer yang sempat ia bawakan adalah Dapur manis dan Dapoer cobek. Tak heran, dia dulu mengawali kariernya sebagai model kecil.

4. Karen Carlotta



Berawal dari hobinya pada membantu sang bunda memasak pada dapur, membuatnya sebagai galat satu koki terkenal.Terbukti berdasarkan kemenangannya yang berhasil beliau raih dalam beberapa kompetensi mengolah. Chef Karen pernah mendapatkan Medali perak pada sebuah kompetensi yakni Wedding Cake Competition Food Hotel Asia pada tahun 2006 silam. Kemudian pada ketika di Swiss, beliau berhasil menjadi juara kedua di Californian Raisins Competition. Dan jua karena kecantikkannya, dia kerap sebagai model buat berbagai pemotretan.

4. Vindy lee



Bisa dikatakan Sosok Vindy lee adalah salah  satu Wanita multitalent dari Indonesia karena selain punya karier pada global Modelling dan dansa, dia punya kemampuan masak –mengolah yg patut pada acungi jempol. Selain itu tidak Cuma berwajah anggun, Vindy jua ternyata merupakan seseorang wanita yang mahir dalam dunia politik, bagaimana tidak ? Ia sempat menjadi lulusan ilmu politik di University Of Soutern California, Amerika Serikat. Namun, dalam akhirnya beliau lebih menentukan pulang ke Indonesia & mulai menekuni global kuliner.

Inilah Perempuan dari Indonesia yang masuk dalam daftar Chef wanita yg cantik & dikenal lantaran kesuksesannya menekuni karir pada industri masakan. Uraian diatas pertanda bahwa bukan hanya dari Fisik kecantikan dan seksi, Namun mereka jua merupakan perempuan   yg piawai pada memasak dan menciptakan aneka macam prestasi memukau. Masih banyak lagi juru masak yg tidak kalah hebat. So, Siapa Chef Favoritmu? Semoga informasi ini sanggup berguna dan terima kasih.

1 Response to "5 Daftar nama Chef Indonesia yang Terkenal dan Cantik"

  1. Your Affiliate Money Making Machine is ready -

    Plus, making money online using it is as easy as 1, 2, 3!

    Here is how it works...

    STEP 1. Tell the system what affiliate products you intend to promote
    STEP 2. Add PUSH button traffic (it ONLY takes 2 minutes)
    STEP 3. Watch the system explode your list and sell your affiliate products for you!

    Are you ready to make money ONLINE?

    Click here to check it out

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel