Iklan Kiri

5 Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Pada zaman modern saat ini tentunya setiap orang sudah pasti tau dengan yang namanya internet. Dapat dikatakan bahwa internet telah menjadi dunia kedua. Lewat Internet, kamu dapat menemukan hal baru didalamnya mulai dari informasi, teman, bahkan juga pacar. Jika kamu mau menggali lebih dalam lagi ke dunia Internet, sebenarnya ada cara menghasilkan uang dari internet.

Seiring dengan berjalan nya waktu dan meningkatnya jumlah pengguna pada internet di Indonesia yang diperkirakan mencapai ratusan juta orang (source : kominfo), pastinya kamu dapat memanfaatkan internet sebagai ladang bisnis yang menghasilkan uang didalamnya. Maka dari itu, saya akan memberikan informasi kepada kamu mengenai bagaimana cara menghasilkan uang dari internet. Langsung saja cek di bawah ini.!



1. Online Shop

Kamu tidak perlu ragu lagi bahwa Online Shop menjadi cara yang paling ampuh digunakan untuk menghasilkan uang dari Internet. Orang-orang yang terbiasa untuk langsung pergi berbelanja ke toko mulai berkurang karena adanya internet. Melalui internet, orang-orang merasa lebih fleksibel ketika berbelanja karena tidak perlu repot membuang waktu untuk mengunjungi tokonya. Kamu dapat langsung memulai untuk berjualan kaos, jaket, sepatu, dan sebagainya. Tetapi kamu harus ingat, jangan pernah menipu customer di Online Shop kamu ya, karena di internet informasi apapun akan cepat tersebar atau terlacak!

2. Google Adsense

Google AdSense adalah sebuah program monetisasi yang disediakan oleh Google di internet bagi para publisher yang telah terdaftar pada beberapa situs milik google. Kamu bisa memilih Blog, YouTube atau AdMob sebagai media untuk memasang Google Adsense. Untuk perhitungan penghasilan yang kamu dapatkan melalui Google Adsense akan disesuaikan dengan Cost Per Click (CPC) dan (CPM) pada iklan yang telah kamu publish. Jadi, buatlah content yang menarik untuk Blog, Youtube, dan Apps kamu agar sering dikunjungi oleh para orang-orang di dunia maya.

3. Endorsement

Nah cara yang satu ini, kamu bisa menggunakan Instagram sebagai lapak dagangan kamu. Endorsement juga berkaitan dengan Online Shop. Banyak para pembisnis Online Shop yang menggunakan jasa para instagram untuk memasarkan barang dagangannya mereka. Dalam konteks ini, kamu akan menjadi orang ketiga yang memasarkan dangangan mereka. Dengan cara ini, kamu akan mendapatkan banyak bayaran dari para pembisnis online tersebut. Tapi, ada satu hal yang harus kamu ketahui, pastikan kamu telah memiliki akun instagram yang followers nya sudah banyak dan bukan berasal dari jasa jual followers.

4. Menjual Artikel

Jika kamu seorang penulis, maka kamu akan beruntung karena bisa mendapatkan penghasilan melalui hobi kamu sendiri. Di dunia internet, ada banyak sekali website yang selalu mempublish artikel setiap harinya untuk memberikan informasi kepada para pencari dunia maya. Jadi karena itu, selain kamu bisa mendapatkan penghasilan melalui Goggle AdSense dari Blog atau web, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan lebih dengan menjadi freelance writer di beberapa website besar.

5. Bermain Game Online

Dari Dunia Internet kamu bisa mendapatkan penghasilan melalui hobi kamu, jika kamu senang bermain game. Semakin banyaknya game online saat ini membuat para pengguna internet penasaran untuk mencoba memainkannya, bagaimana mendapatkan penghasilan melalui game?, kamu akan dapat penghasilan dengan cara menjual akun game kamu yang memiliki level tinggi, menjual beberapa item game yang menarik yang kamu punya, juga atau jadi joki untuk menaikkan level para gamers pemula.

Jadi bukan hanya untuk memberikan informasi saja di internet, ternyata internet juga bisa menjadi lahan untuk menghasilkan uang, silahkan kalian coba saja beberapa cara menghasilkan uang dari internet diatas. Lumayan kan untuk menambah uang lebih kamu untuk beli permen hehe.

0 Response to "5 Cara Menghasilkan Uang Dari Internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel