Iklan Kiri

5 Karakter Terkuat di One Piece

Anime merupakan sebutan akrab buat animasi khas Jepang. Setiap tahunnya, industri hiburan Jepang bnyk menayangkan serial anime. Baik yang baru atau lanjutan berdasarkan seri sebelumnya. Tetapi tahukah Anda bahwa anime umumnya diangkat menurut sebuah Manga? Perlu diketahui juga bahwa Manga adalah cerita bergambar berbahasa Jepang. Biasanya anime dan manga memiliki jalan cerita yang serupa. Namun manga umumnya terbit lebih dahulu dibanding anime ditayangkan.



Salah satu serial anime yg belum tamat sampai sekarang merupakan One Piece. Awalnya One Piece versi manga pertama kali dibentuk sang Eiichiro Oda & terbit dalam 1997, tepatnya pada majalah Weekly Shonen Jump. Antusias penggemar membawa One Piece masih berlanjut sampai kini  . Mulai berdasarkan serial anime hingga film layar lebar jua pernah ditayangkan. Kali ini, kami akan membahas mengenai karakter terkuat di One Piece. Mungkin di antaranya ialah karakter favorit Anda. Dilansir menurut situs Fandom.Com, ini dia adalah rangkumannya.


1. Gol D. Roger 

Karakter terkuat pada One Piece ini jua dijuluki Raja Bajak Laut. Roger dikenal menjadi orang yang tidak memiliki rasa takut. Bahkan Roger pernah berkata bahwa dirinya akan tersenyum sebelum kematian menjemput. Tak heran ketika Roger akan sangat kejam pada musuh. Roger pernah menghabisi anggota Squard atas alasan yg tidak jelas. Kepribadiannya cenderung pemarah dan sensitif. Meski perkara yg terjadi tidak sebesar yg dibayangkan, permanen saja Roger akan menghadapinya tanpa ampun.



2. Edward Newgate

 Edward Newgate karakter terkuat di One Piece yang adalah pemimpin menurut gerombolan  Bajak Laut Shirohige. Edward diketahui pula adalah keliru satu dari Yonko. Edward menjadi pemimpin yg tidak menduga anggotanya menjadi ‘bawahan’. Untuknya, semua kru Shirohige ialah anak.


Maka menurut itu, Edward memimpin kelompoknya secara kekeluargaan. Namun Edward permanen tegas. Salah satu peraturan yang wajib  ditaati adalah setiap anggota yg membunuh anggota lain wajib  diburu oleh komandan divisi mantan kru. Demikian juga menggunakan kru Shirohige yg lain yg menganggapnya sebagai orang tua. 


3. Shiki 

Shiki the Golden Lion adalah karakter terkuat di One Piece yang menjadi tahanan pertama yang berhasil kabur berdasarkan Impel Down. Diketahui bahwa Shiki adalah musuh berat menurut Gol D. Roger. Shiki banyak memberontak waktu Roger sebagai Raja Bajak Laut.


Meski relatif kuat, Shiki mempunyai kepribadian yg kalem. Walaupun keadaan darurat pada depan mata, Shiki masih terlihat ceria. Lucunya, Shiki ternyata juga suka  menari. Dilansir menurut Fandom.Com, Shiki tidak akan memancing hal tidak baik buat terjadi tanpa membuat perencanaan sebelumnya. Salah satu kekuatannya didapatkan Shiki menggunakan memakan butir Fuwa Fuwa no Mi atau ‘Buah Iblis’ yang bisa membuatnya menerbangkan benda. Tak heran ketika Shiki acapkali menggunakan benda di sekitarnya buat menyerang musuh.


4. Monkey D. Dragon 

Karakter terkuat pada One Piece ini ialah Ayah berdasarkan Monkey D. Luffy. Dragon mempunyai peranan krusial yang berpengaruh, yaitu pimpinan Revolusioner yg ingin meruntuhkan Pemerintahan Dunia. Hal itulah yg membuat Dragon menjadi buronan yg paling dicari pada global. Meski begitu, sebenarnya tdk bnyk hal yang terungkap menurut seorang Dragon. Dragon kerap menunjukkan senyum & rasa percaya dirinya. Di samping itu, Dragon adalah sosok yg keras & berfokus. Sementara itu, Dragon jua peduli menggunakan orang di sekitarnya. Termasuk mereka yang tdk bersalah yg butuh keadilan.


5. Shanks 

Shanks atau Shankusu ialah pemimpin dari kelompok Bajak Laut Rambut Merah. Diketahui bahwa Shanks pernah sebagai anggota grup lain yg diketuai oleh Gol D. Roger. Sosok Shanks dikenal kalem dan hangat kepada anggotanya. Shanks pula tak segan memberitahuakn afeksi pada anggota dan rasa hormat kepada pimpinan kelompok lain. Menariknya, Shanks ialah inspirasi bagi Monkey D. Luffy pada sebagai bajak laut. Sementara itu, Shanks juga bnyk berkorban untuk Luffy. Salah satunya ialah waktu Shanks kehilangan tangannya ketika membantu Luffy bertarung. Jauh berdasarkan istilah kejam, Shanks sangat menghindari tindakan kekerasan.

0 Response to " 5 Karakter Terkuat di One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel