Iklan Kiri

5 Pemain Eropa yang Jadi Partner Ronaldo di Al Nassr

 Keputusan Cristiano Ronaldo membela klub Arab Saudi Al Nassr membuatnya akan tampil beserta 5 bintang yg telah lebih dulu bergabung.

Striker asal Portugal ini resmi diumumkan sebagai pemain Al Nassr pada 30 Desember 2022. Ronaldo dijadwalkan bergabung dengan tim pada Senin (dua/1) & kemungkinan melakoni debut dalam 14 Januari.

Ini akan sebagai pengalaman pertama Ronaldo berkompetisi di luar Eropa. Sepanjang kariernya CR7 sudah menjelajah Liga Portugal, Inggris, Spanyol, Italia, dan balik  lagi ke Inggris pada 2020.

Ronaldo menjalin kontrak menggunakan Al Nassr pada pekan lalu. CR7 dikontrak Al Nassr hingga 2025 mendatang dengan imbalan honor  'gila' yang mencapai Rp3,dua triliun per tahun.

Kepindahan Ronaldo ke Al Nassr menjawab teka-teki akbar usai pisah jalan menggunakan Manchester United. Tawaran honor  selangit membuat pemilik lima Ballon d'Or itu tergoda buat merumput di Asia.

Kendati level kompetisi jauh di bawah liga-liga top Eropa, Ronaldo tidak sendirian. Ia akan bermain menggunakan sejumlah pemain yang pernah menjalani karier di Benua Biru.

Berikut ini bintang Al Nassr lainnya yang akan bahu membahu beserta Ronaldo mencipta prestasi dan sejarah beserta klub berjulukan Knights of Najd tadi.





1. Vincent Aboubakar

Aboubakar pemain berasal Kamerun. Striker 30 tahun ini sempat berkarier pada Eropa, tepatnya pada Prancis, Portugal, & Turki. Aboubakar pula merupakan striker andalan timnas Kamerun semenjak 2010.


Musim ini Aboubakar sudah mengoleksi empat gol dari 10 pertandingan. Kehadiran Ronaldo mampu mengancam posisi Aboubakar yg nir terlalu tajam. Musim ini merupakan tahun keduanya beserta Al Nassr.


2. Luiz Gustavo

Karier Gustavo bersama timnas Brasil memang nir terlalu panjang, hanya lima tahun. Tapi namanya relatif harum. Ini karena gelandang bertahan 35 tahun ini pernah mengangkat trofi Liga Champions Eropa.

Itu terjadi saat Gustavo membela klub Jerman, Bayern Munich. Selain pernah membela Munich, Gustavo jua sempat berseragam VfL Wolfsburg, Marseille, & Fenerbahce sebelum membela Al Nassr.


3. David Ospina

Ronaldo jua akan bermain dengan bintang Kolombia David Ospina. Pemain 34 tahun ini adalah kiper yang telah membela timnas Kolombia semenjak 2007 atau hampir 15 tahun dan masih menjadi pilihan.


Kiprah Ospina pada Eropa pun relatif mentereng. Ospina mengawali kariernya pada benua biru menggunakan membela Arsenal, lantas dipinjamkan ke Napoli dan akhirnya menerima hubungan tetap pada 2019.



4. Anderson Talisca

Saat ini Talisca adalah tulang punggung Al Nassr. Pemain asal Brasil ini adalah top skor sementara Saudi Professional League menggunakan sembilan gol. Sejauh ini kiprah Talisca nir tergantikan.


Sebelum memilih berkiprah di Arab, pemain 28 tahun ini sempat membela Benfica (Portugal), Besiktas (Turki), dan Guangzhou Evergrande (China). Talisca dikontrak Al Nassr semenjak isu terkini 2021/2022.


5. Ghislain Konan

Pemain bintang terakhir yg akan menjadi rekan Ronaldo pada Al Nassr adalah Konan. Bek sayap kiri ini berasal berdasarkan Pantai Gading & tampil konsisten selama ekspresi dominan ini menggunakan jumlah assist mencapai 3.


Pemain timnas Pantai Gading ini sebelumnya sempat membela Reims (Prancis) dan Vitoria de Guimaraes (Portugal). Pengalamannya bermain pada Portugal selama dua ekspresi dominan akan membantu komunikasi menggunakan Ronaldo.

0 Response to "5 Pemain Eropa yang Jadi Partner Ronaldo di Al Nassr"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel